cara mengecilkan perut yang buncit untuk wanita

cara mengecilkan perut yang buncit untuk wanita Kelima, untuk mengurangi lemak perut, memiliki latihan sehari-hari untuk setidaknya tiga puluh menit. Pertunjukan kedua latihan aerobik dan anaerobik untuk mengurangi lemak.

    Keenam, cobalah minum segelas air dingin satu jam lebih awal sebelum makan. Air dingin akan meningkatkan aktivitas metabolik yang membantu mencerna makanan lebih berhasil, yang mengurangi kemungkinan menyimpan lemak di daerah perut. Makan beberapa kacang atau minum 1-2 sendok meja minyak zaitun sebelum makan juga dapat membantu dalam proses pencernaan.
    Ketujuh, perlahan-lahan meningkatkan asupan karbohidrat Anda sebesar 20 sampai 40 per minggu. Meningkat secara bertahap dalam asupan karbohidrat tidak akan mendapatkan lemak Anda kembali. Terus meningkatkan asupan karbohidrat sampai Anda kehilangan dua o £ 4 per minggu. Dalam waktu, Anda harus mengatur asupan karbohidrat tetap untuk menjaga Anda pada berat badan optimal Anda.

    Terakhir, pastikan untuk memiliki setidaknya 7 jam tidur setiap malam untuk mengurangi lemak di sekitar perut cepat. Memiliki tidur yang cukup merupakan salah satu cara terbaik untuk melawan stres yang disebabkan kadar kortisol. Jika Anda mengalami kesulitan mencoba untuk jatuh tertidur, cobalah bermeditasi sebelum tidur. Teknik ini digunakan untuk menempatkan orang untuk tidur cepat.

Setelah kerja keras dalam membakar lemak perut Anda dengan cepat, itu tidak pernah salah untuk menghargai diri sendiri. Tidak apa-apa dengan apa yang hati dan lidah keinginan selama Anda tahu kapan harus berhenti dan memiliki hak jenis disiplin dan tekad untuk diri sendiri.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply