cara menambah berat badan ketika krempeng

cara menambah berat badan ketika krempeng Tambahkan Setidaknya £ 5 ke bar setiap latihan. Jika Anda melakukan squat dua kali seminggu yang berarti peningkatan £ 10 seminggu; tiga kali seminggu berarti £ 15 kenaikan seminggu. Tidak seperti tubuh bagian atas Anda, kaki Anda memiliki kapasitas yang luar biasa dari pertumbuhan dan kekuatan, sehingga menambahkan £ 5 setiap latihan sangat mungkin. Anda seharusnya tidak pernah harus menggunakan bobot yang sama seperti pekan lalu. Ingat, latihan ini lebih tes kehendak kekuasaan maka kemampuan fisik. Anda dapat melakukannya jika Anda percaya Anda bisa.

-The Alasan paling umum siapa pun gagal di ini biasanya karena perkiraan berat dlm pon mereka. Anda harus bekerja dengan cara Anda menjadi beban berat di squats atau Anda tidak akan tumbuh. Menembak untuk £ 225 ditambah untuk 1 set 20 jika Anda berharap untuk mendapatkan beberapa hasil yang serius, dan jika Anda meningkatkan berat setiap latihan maka ini tidak boleh terlalu jauh dari jangkauan bagi siapa pun.

-Satu Lagi tip adalah untuk mengingat untuk mengambil di sedalam napas yang Anda bisa antara repetisi Anda dan pullover. Ini merupakan faktor penting yang akan memastikan bahwa tubuh bagian atas manfaat sebanyak tubuh Anda lebih rendah. Napas berat akan menambah ukuran dan kekuatan seperti tidak ada latihan lain sehingga tidak membawa mereka ringan.

Di sana Anda memilikinya. Jika semuanya gagal, bernapas squats akan menjadi penyelamat Anda untuk mendapatkan berat badan dan membangun otot secepat manusiawi dan alami mungkin. Beri mereka upaya jujur ​​dan bersiap-siap untuk membuang lemari lama Anda dan menggantinya dengan beberapa pakaian yang lebih besar.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply