cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam waktu seminggu

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam waktu seminggu, Sebelum saya mulai , saya ingin membiarkan Anda tahu aku tidak memaafkan nol latihan . Bahkan , latihan freaking awesome dan sesuatu yang Anda harus mencoba untuk melakukan setiap hari . Namun, saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa jika perhatian utama Anda adalah penurunan berat badan , latihan hanyalah lapisan gula pada kue . 90 % dari pertempuran pinggang Anda menang atau kalah di dapur ( atau di meja restoran , atau di drive-thru jendela , dll )

Peringatan : ini akan meminta Anda untuk mungkin membuat beberapa perubahan substansial untuk diet Anda - apakah Anda siap?
Makan Real Food

Aku penggemar berat filosofi makanan yang disajikan dalam buku-buku seperti The Paleo Diet , Kalori Baik Bad Calories , dan situs-situs seperti Markus Harian Apple. Mengapa ? Karena mereka membuat hal diet ini sangat sederhana dan logis bahkan gua bisa memahaminya . Saya minta maaf jika Anda manusia gua . Jika Anda baru ke " Paleo Diet " konsep , di sini adalah dalam singkatnya . Daripada daftar apa yang Anda tidak bisa makan , inilah yang BISA Anda makan :

Makanan REAL - sayuran , daging tanpa lemak , ikan , telur, buah , dan kacang-kacangan .

Mengapa ini bekerja? Karena Anda hanya makan makanan yang Anda rekayasa genetika berkembang pada : kualitas tinggi , energi tinggi NYATA makanan . Bukan dari kotak , bukan dari tas , bukan dari jendela . Makanan dari bumi . Yay alam.
Potong Way Back on the Rest

Roti , sereal , pasta , makanan goreng, nasi , bagel , donat , wafel , keripik , tortilla , permen dll - hal-hal ini semua sarat dengan karbohidrat ( dan jika mereka diproses - halus karbohidrat dan gula ) , dan aku akan bertaruh satu juta dolar Monopoli mereka penyebab 99 % dari masalah berat badan penduduk . Saya tidak mengatakan Anda untuk memberikan semua hal ini sepenuhnya - Aku hanya memberitahu Anda bahwa ini mungkin adalah alasan berat tidak datang dari frame Anda . Berikut ini alasannya:

Kebanyakan biji-bijian , karbohidrat olahan dan gula adalah cara tidak ada kembali pada hari , yang berarti tubuh kita tidak pernah cukup disesuaikan dengan benar memproses mereka . Jika Anda ingin memahami lebih lanjut mengapa tubuh kita memiliki masalah seperti itu dengan biji-bijian dan karbohidrat , ini adalah artikel terbaik yang pernah saya baca . Berikut adalah video yang luar biasa untuk menjelaskan mengapa karbohidrat olahan membuat Anda gemuk :


Video - Mengapa Anda Punya Lemak

Umum direkomendasikan rasio saat ini diet 50-60 % karbohidrat , 30 % protein , 10-20 % lemak begitu jauh itu konyol . Maafkan aku , tapi itu . Rasio ini telah mendorong pada publik selama beberapa dekade , dan baru " rendah lemak " item terus muncul setiap hari ... namun negara terus mendapatkan yang lebih luas dan lebih besar dan lebih gemuk .

Ada yang tak beres .
Bagaimana Saya Tahu Kerja

Meskipun saya baru saja menambahkan beberapa butir kembali ke diet saya massal ( oats , roti biji rami , dan beras merah ) , saya bisa membuktikan fakta bahwa Diet Paleo benar-benar bekerja . Dalam empat bulan bahwa saya beralih ke diet Paleo ( rasio saya mungkin 40 % lemak , 40 % protein , dan 20 % karbohidrat ) , persentase lemak tubuh saya turun dari 12 % ke 5 % . Selain diriku , banyak pembaca NF telah kehilangan sedikit berat badan dari melakukan perubahan ini juga.

Jika Anda tertarik dalam memberikan Diet Paleo tembakan , periksa sumber daya besar ini . Pilihlah beberapa hal pada daftar , mengumpulkan makanan Anda , dan Anda akan kehilangan berat badan . Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang ' akan paleo , ' Markus Primal Blueprint 101 adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan kaki Anda basah .
Cut Out Kalori Cair

Soda, bir , jus , Margarita Gatorade , air vitamin , cappuccino , coolatas buah - menghindari mereka sebisa mungkin ( kecuali bir pada Hari St Patty ... ayolah. ) Minuman ini semua sarat dengan gula yang segera berpaling ke lemak dalam sistem Anda . Dan berpindah dari 12 pak Coke ke 12 pak Diet Coke mungkin tidak memecahkan masalah Anda baik . Baca artikel saya mengapa Diet Coke mungkin membuat Anda gemuk . Saran saya : air menenggak seperti tugas Anda . Ini akan mengurangi nafsu makan , menjaga bagian dalam Anda berjalan dengan baik , dan memberi Anda alasan untuk bangun dan berjalan-jalan ke kamar mandi setiap tiga puluh menit .
Tidak Paleo ? Makan Kurang Than Before !

Jangan ingin mengubah apa yang Anda makan ? Welp , Anda hanya akan menghitung kalori ( menggunakan situs seperti DailyBurn ) . Ini adalah rasa sakit di pantat , tapi berhasil. Berikut adalah tiga persamaan yang perlu Anda ketahui :

    Kalori yang dikonsumsi > Kalori terbakar = berat badan .
    Kalori yang dikonsumsi < Kalori yang terbakar = berat badan .
    3500 lebih sedikit kalori per minggu = 1 pon berat badan lemak .

Sebagaimana dijelaskan dalam video di atas , jenis makanan yang Anda makan Anda lebih penting daripada persamaan ini membiarkan , tetapi hanya menciptakan defisit kalori masih akan menghasilkan penurunan berat badan ( meskipun jauh kurang efisien ) . Tyler selama di 344pounds.com telah memiliki hasil yang luar biasa dengan terus makan makanan favorit di moderasi . Namun, seiring dengan mengonsumsi makanan favoritnya di moderasi , Tyler juga menghabiskan berjam-jam di gym membakar semua kalori , yang sangat memakan waktu . Aku hanya tidak memiliki jenis waktu luang dan saya menduga bahwa Anda tidak baik , jadi mengapa tidak bekerja lebih cerdas bukan lebih keras ? Daripada makan makanan yang buruk dan menghabiskan berjam-jam bekerja it off, bukannya makan makanan BAIK , dimasukkan ke dalam hanya 20-30 menit latihan padat , dan kemudian menikmati sisa hari Anda . Hidup terlalu singkat untuk menghabiskan melakukan hal-hal yang tidak perlu.
Pilihan The Is Yours

Aku tidak akan berteriak pada Anda dan memaksa Anda untuk hanya makan ayam panggang dan sayuran kukus untuk setiap kali makan - aku bukan ibumu ( Fiuh , yang akan aneh ) . Selain itu , Anda adalah orang dewasa dan Anda dapat membuat pilihan untuk diri sendiri .

AKU , bagaimanapun, mengatakan bahwa jika Anda ingin melihat hasil tanpa menghabiskan berjam-jam di gym, Anda perlu untuk mendapatkan diet Anda di bawah kendali , dan ini adalah cara yang paling efisien bagi Anda untuk sampai ke sana . Semakin Anda dapat mengubah apa yang telah tercantum di atas , semakin cepat Anda akan mendapatkan berat badan tujuan Anda . Beralih ke Paleo Diet 100 % setelah tahun makan karbohidrat buruk adalah resep untuk bencana . Sebaliknya, cobalah mencari cara untuk menerapkan satu atau dua perubahan di sepanjang jalan sampai Anda mulai melihat hasil tersebut .

Saya menyadari hal ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan , yang berarti hal ini tidak benar-benar tentang diet Anda : ini tentang kekuatan kehendak Anda dan menemukan keseimbangan yang baik dari perubahan yang Anda dapat berhasil mengelola . Setiap kali seseorang mengatakan " Saya tidak bisa menyerah makanan yang " atau " Aku hanya tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan sehat " semua saya dengar adalah , "Saya tidak ingin itu cukup parah belum . "

Aku baik-baik dengan itu .

Jika Anda tidak pada saat itu belum mengambil kendali dari hidup Anda , saya akan melakukan yang terbaik untuk menginspirasi dan memotivasi Anda untuk sampai ke sana ... tapi keinginan untuk mengubah harus datang dari dalam diri Anda . Jika Anda ADALAH pada titik di mana Anda benar-benar ingin membuat perubahan , aku di sini untuk membantu , bersama dengan komunitas orang-orang di papan pesan kami yang berada di sana untuk mendukung Anda .

Apakah kita memiliki Paleo Diet di sini? Bagaimana Anda berhasil membuat transisi dari diet modern untuk yang sehat ? Apakah Anda memiliki kekhawatiran tentang menyerah karbohidrat dan makan lebih banyak lemak ? Aku hanya menulis dari pengalaman dan penelitian saya sendiri , tapi akan sangat senang mendengar beberapa cerita pada Anda keberhasilan atau kegagalan penurunan berat badan dan aku tahu orang lain juga akan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply