Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi ibu hamil

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi ibu hamil Mitos 3 Jika Anda hipertensi Anda harus sangat membatasi atau menghilangkan garam (atau natrium) dari diet Anda.

Tidak benar. Garam tidak adil disalahkan karena menyebabkan tekanan darah tinggi. Garam, atau sodium, bukan pelakunya. Ini ketidakseimbangan natrium, magnesium dan kalium dalam makanan kita yang mengetuk kimia darah kami keluar dari keteraturan dan dengan demikian memberikan kontribusi untuk hipertensi.

Masalahnya adalah bahwa banyak makanan olahan dan junk yang tinggi garam tetapi kekurangan magnesium dan kalium. Hal ini diperparah ketika Anda menambahkan garam meja untuk daging yang sudah asin Anda saat sarapan.

Tapi jawabannya tidak menjadi paranoid tentang garam tapi makan utuh, makanan alami (dan Anda bahkan dapat mengambil dengan sebutir garam!). Biji-bijian, sayuran, buah, daging dan ikan dalam keadaan alami mereka mengandung jumlah yang lebih seimbang natrium, magnesium dan kalium.

Cukup makan makanan yang sehat dari seluruh makanan dapat memiliki efek dramatis pada tekanan darah. Hipertensi hampir tidak dikenal di antara orang-orang yang tersisa yang masih makan dengan cara ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply