Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan

Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan Program itu sendiri dirancang di sekitar indeks glikemik. Indeks ini mengukur jumlah insulin makanan tertentu akan membutuhkan untuk dicerna. Mereka makanan yang membutuhkan jumlah yang lebih tinggi dari insulin juga mengatur tubuh untuk resistensi insulin dan peningkatan jumlah pertumbuhan sel lemak. Hal ini karena dengan peningkatan jumlah insulin yang beredar dalam tubuh, sel-sel tubuh tidak mampu menyerap banyak energi seefisien sebelumnya. Energi ini kemudian disimpan dalam sel-sel lemak tubuh yang mendorong kenaikan berat badan dibandingkan dengan penurunan berat badan.

The Nutrisystem Diet memiliki pilihan untuk pria, wanita, penderita diabetes dan vegetarian, yang khas dari sebagian besar program makanan dikemas. Tunjangan kalori harian khas mereka akan bervariasi antara 1.200 dan 1.500 kalori dan hampir setiap hari terdiri dari tiga kali makan dan dua camilan. Dokter menyarankan bahwa Anda tidak harus membawa asupan kalori lebih rendah dari 1200 kalori per hari karena Anda mengambil tubuh Anda ke mode kelaparan yang kemudian memperlambat metabolisme dan menurunkan tingkat keberhasilan untuk setiap penurunan berat badan.

Ketat mengikuti kalori penurunan berat badan diet rendah, seperti Nutrisystem, sebagian besar individu akan menurunkan berat badan. Berat badan selalu menjadi urusan keseimbangan kalori negatif. Ini berarti bahwa Anda akan kehilangan berat badan ketika makan kurang dari Anda membakar. Berapa lama berat akan tetap mati hanya dapat dijawab secara individual karena tantangan membangun kembali kebiasaan makan normal setelah program tersebut selesai tetap sulit bagi sebagian besar individu.

Individu memiliki pilihan hingga 120 pembuka yang berbeda dan makanan penutup yang terdiri dari 55% karbohidrat, 25% protein dan 20% lemak. Kebanyakan makanan yang rendah lemak jenuh dan trans dan kaya biji-bijian. Makanan yang disediakan dimaksudkan untuk dilengkapi dengan enam porsi buah dan sayuran setiap hari.

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply