cara membentuk otot perut dengan cepat tanpa ke gym

cara membentuk otot perut dengan cepat tanpa ke gym Berikut adalah beberapa diet abs dan olahraga aturan datar untuk mengikuti ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Jangan berharap untuk melihat penyebutan sit-up (menguap), jogging di treadmill (zzz), atau minum banyak air (pfft). Saya menjadi lebih baik dan lebih banyak hal menyenangkan bagi Anda sebagai gantinya.

Datar Abs Diet & Latihan Aturan

1. spin sekitar dalam lingkaran seperti 4-ya anak berusia

Terdengar seperti menyenangkan? Lebih baik daripada joging atau melakukan sit-up ... Anda bertaruh! Apa yang Anda lakukan adalah berputar searah jarum jam dengan tangan Anda keluar seperti sayap pesawat. Lakukan ini selama 10-20 berputar. Pastikan untuk berhenti ketika Anda sedikit pusing ... tidak sangat pusing.

Ini bagus untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan abs datar karena merangsang sistem endokrin Anda untuk mengimbangi hormon Anda. Jadi jika Anda curiga Anda memiliki masalah hormonal, berputar akan memperbaikinya. Setelah hormon Anda kembali normal, berat badan Anda harus drop hampir dengan mudah.

Bonus besar dengan berputar adalah bahwa hal itu memberi Anda dorongan energi yang luar biasa. Untuk rincian lebih lanjut tentang ini, lihat halaman bonus gratis saya 19 di bawah ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply