memutihkan kulit dengan cara alami

memutihkan kulit dengan cara alami Berapa banyak Anda bersedia untuk berpisah, hanya untuk memiliki kulit yang adil atau putih iri Anda jelas diinginkan? Dalam rangka untuk memiliki sempurna seperti itu, bahkan kulit halus Anda pantas, Anda lebih suka membayar tagihan dari beberapa ribu untuk perawatan laser? Namun, dengan kulit alami ini pemutihan obat, Anda dapat melihat hasil hanya dalam beberapa hari. Whitening kulit Pasti menyediakan Anda dengan jawaban praktis untuk produk buatan dan alami, yang mudah dilakukan. Melengkapi dengan super-makanan seperti Chorella dan Spirulina, dikemas dengan nutrisi, serat dan antioksidan untuk kesehatan yang optimal. Juga, kekuatan penyembuhan air dengan sifat kuratif sebagai pereda nyeri dan tindakan pencegahan pernah ada.

Buatan produk pemutih kulit yang efektif, didasarkan pada Kojic acid, hydroquinone. Licorice, asam glikolat dan Arbutin atau buah enzim. Asam ini dan enzim berlimpah ditemukan dalam buah-buahan seperti nanas, bearberry, blueberry, cranberry, bunga chamomille, pepaya dan labu.

Buatan whitening obat: -

    Metode Pipupa yang merupakan singkatan dari nanas, labu dan pepaya - adalah salah satu obat pemutih kulit yang paling alami dan efektif digunakan dengan sukses oleh orang di seluruh dunia. Berbaur bersama-sama dua sendok makan nanas, tiga sendok makan labu matang, tiga sendok makan pepaya hijau dan tiga sendok teh gelatin unflavoured, sampai menjadi pasta halus. Kemudian menerapkannya pada daerah kulit Anda ingin memutihkan dan biarkan selama dua puluh menit, pagi dan sore, sebelum membilas dan mencuci dengan air.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply