manfaat teh enam tiga

manfaat teh enam tiga Berikut adalah daftar manfaat teh hijau:

1. Pencegahan Kanker. Studi yang dilakukan di Eropa dan Amerika Serikat menunjukkan bahwa ramuan ajaib ini mengurangi risiko kanker, terutama, kondisi pra-kanker. Payudara, prostat dan kanker paru-paru adalah salah satu penyakit yang dipelajari dan diyakini diminimalkan dengan asupan rutin teh ini.

2. Menurunkan kadar kolesterol. Serangan jantung dan stroke adalah salah satu kondisi yang paling mematikan di dunia. Banyak yang meninggal karena gagal jantung dan serangan jantung. Makanan lemak yang Anda konsumsi adalah orang-orang yang harus disalahkan. Lemak ini membangun dalam tubuh Anda, dengan demikian, menghambat aliran alami dari tubuh Anda. Reguler asupan teh menakjubkan ini akan membersihkan lemak ini dan menjaga tingkat kolesterol turun.

3. Melindungi terhadap arthritis. Orang-orang tua tampaknya mengalami kondisi ini. Hal ini jelas terlihat pada bengkak sendi dan otot dalam tubuh Anda. Hal ini penting bagi Anda untuk memiliki akses langsung pengobatan sebelum kondisi semakin memburuk.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply