cara mengurangi berat badan 10 kg dalam seminggu

cara mengurangi berat badan 10 kg dalam seminggu Jika Anda adalah untuk menghitung 7 kalori untuk setiap pon berat badan; itu adalah jumlah yang disarankan kalori Anda harus mengkonsumsi, orang dengan berat £ 250 harus memiliki asupan kalori total sekitar 1.750.

Jika Anda adalah untuk berhenti makan produk yang dibuat dari pati, makanan yang mengandung gula tambahan, lemak hewani, dan produk susu, Anda akan menurunkan berat badan. Anda juga akan menurunkan berat badan lebih cepat dengan makan daging bebas lemak, putih telur, kalkun, ikan, dada ayam tanpa kulit, dan buah-buahan dan sayuran, dan tidak ada kentang atau paket chip.

Minum sekitar 6 sampai 8 gelas air sehari, tapi jumlah ini tergantung pada iklim dan berat badan Anda saat ini, terus dalam tingkat kenyamanan. Juga menulis buku harian dan melacak segala sesuatu yang Anda makan dan waktu makan. Lebih baik untuk makan 5 atau 6 porsi kecil sehari daripada 3 makan besar. Hilangkan dari apa pun diet Anda mengandung lemak hewani; Tindakan ini sendiri akan membantu kehilangan berat badan yang cepat. Cobalah mengambil kopi tanpa susu hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mendapatkan digunakan untuk itu.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply