cara melakukan sit up dan manfaatnya

cara melakukan sit up dan manfaatnya Perlahan menjatuhkan diri ke tanah. Berhenti sampai dada hanya satu inci dari lantai. Dorong kembali ke posisi awal. Ini adalah salah satu pengulangan. Jika Anda tidak dapat melakukan push-up penuh, maka Anda dapat menempatkan tangan Anda pada permukaan yang tinggi.
    Semakin tinggi ketinggian, semakin mudah akan untuk melakukan gerakan. Cara lain untuk meningkatkan push up kekuatan adalah untuk tinggal di posisi teratas dari push up, dan tahan posisi itu selama sekitar 30 detik.

Berat badan squats

    Berdiri dengan kaki selebar bahu Anda terpisah. Dorong pinggul Anda kembali seolah-olah Anda sedang duduk di kursi. Menjaga punggung lurus, dan kepala melihat ke depan, memimpin dengan pantat Anda dan menurunkan tubuh Anda ke lantai.
    Fokus pada belakang dan bawah gerakan. Kebanyakan orang menggerakkan tubuh mereka maju pertama, kemudian tekuk lutut mereka. Hal ini menyebabkan lutut mereka untuk bergerak melewati jari kaki mereka, maka menempatkan tekanan yang tidak semestinya pada lutut mereka. Ini adalah bagaimana Anda terluka.
    Jika Anda memimpin dengan pantat Anda, maka Anda akan melakukan gerakan jauh lebih aman dan praktis. Terus serendah mungkin. Idealnya, Anda ingin teknik yang sangat mendalam, dengan paha Anda akan paralel masa lalu. Paralel mengacu pada posisi di mana paha Anda sejajar dengan lantai.
    Isyarat lain untuk melihat keluar untuk adalah bahwa bahu Anda harus tepat di depan jari-jari kaki Anda. Anda harus dapat menggambar garis tegak lurus lurus imajiner dari jari-jari kaki ke bahu Anda.

Situps

    Berbaring di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai. Angkat kepala dan bahu sedikit dari lantai. Letakkan tangan Anda di bawah kepala Anda sebagai dukungan. Remas abs Anda, dan biarkan tubuh Anda bergerak secara alami.
    Jangan menarik di kepala Anda, atau menggunakan bagian lain dari tubuh Anda untuk bergerak ke atas.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply