cara membakar lemak perut bagian bawah

cara membakar lemak perut bagian bawah Minum banyak air juga tidak keajaiban untuk membakar lemak. Ketika Anda terhidrasi dengan baik, metabolisme Anda akan naik. Sebuah metabolisme yang tinggi adalah semua yang Anda benar-benar perlu untuk membakar lemak.

Waktu Makanan Anda

Frekuensi makan adalah langkah berikutnya. Anda perlu mengambil langkah ini untuk mendongkrak tingkat metabolisme Anda. Kemungkinannya adalah, jika Anda sudah berada di apapun menghitung kalori diet, metabolisme Anda dalam selokan. Mulai hari ini, makan 6 kali sehari bukannya 3. Ini akan benar-benar mengirimkan metabolisme melalui atap!

Salah satu perubahan kecil yang mungkin sedikit menantang adalah untuk tidak makan melewati 7:00. Lakukan yang terbaik yang satu ini. Alasan untuk ini adalah metabolisme tubuh Anda berada pada titik terendah saat Anda sedang tidur. Anda tidak ingin memiliki perut penuh makanan saat ini.

Pelatihan sirkuit

Lupakan melakukan jam seminggu cardio setelah seminggu. Apa yang perlu Anda lakukan adalah bekerja di luar otot besar di tubuh Anda. Fokus pada otot besar pada kaki, dada, dan bahu. Membuat sirkuit pelatihan yang melakukan 3 latihan yang berbeda pada masing-masing otot ini untuk total 9 latihan. Apakah mereka satu demi satu non-stop. Kemudian mengambil 1 menit istirahat dan melakukannya lagi. Anda hanya perlu melakukan ini selama 30 menit setiap hari.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply