cara menghilangkan lubang komedo di hidung

cara menghilangkan lubang komedo di hidung Jika Anda adalah seorang gadis dan memakai makeup mempertimbangkan menggunakan bedak bebas minyak atau foundation untuk membantu mencegah komedo. Satu lagi dari pengobatan rumah mudah bagi komedo melibatkan menggosok wajah dengan lembut setiap hari, tiga kali sehari dengan air asin hangat. Ini karya besar karena menghilangkan minyak dari kulit Anda tetapi tidak memperburuk kulit Anda dalam proses.

Setelah Anda telah mencoba ini rumah solusi untuk komedo Anda akan merasa percaya diri dan menikmati baru, kulit yang jelas Anda!

Komedo membandel adalah masalah memalukan bagi banyak dari kita. Sementara itu wajar untuk jatuh kembali pada produk perawatan kulit yang mahal, dalam banyak kasus mereka hanya tidak diperlukan. Cobalah tiga langkah sederhana untuk menyingkirkan komedo sebelum menghabiskan uang keras Anda diterima pada produk yang tidak perlu. Sesungguhnya, menyingkirkan komedo semudah 1-2-3.

1) Cara Mencegah Komedo
Ingat pepatah lama, satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan! Sejauh ini, langkah termudah dan termurah untuk mencegah komedo adalah dengan mencuci muka dengan sabun ringan sekali atau dua kali sehari. Saya tidak punya rekomendasi pribadi, hanya memilih merek yang bekerja untuk Anda dan tidak mengiritasi kulit Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply