cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar The 5 Terbaik Sit Up Bench Latihan Untuk Abs Datar Dan Perusahaan
Lima Terbaik duduk Bench Latihan Untuk Abs Datar Dan Perusahaan

Bangku sit-up Anda digunakan untuk banyak latihan daripada yang Anda pikirkan itu. saya akan dapat berbagi dengan Anda lima latihan sit-up terbaik tertinggi dalam artikel ini. itu akan membantu Anda untuk membuat Anda menyenangkan bangku dan menarik sekali lagi, sedangkan secara bersama mendapatkan abs kencang.

    Incline duduk target latihan upThis semua muslces.This abs Anda adalah bagaimana Anda melakukannya: menghubungkan kaki Anda ke kaki strain dan perlahan-lahan crunch tubuh Anda lebih tinggi ke atas untuk setinggi Anda akan dapat pergi. hanya tidak pergi ke tinggi karena dapat merugikan diri sendiri.
    Oblique duduk Lakukan ini latihan abs hanya sebagai Anda akan lebih krisis tradisional, namun bukan berderak tubuh Anda ke atas, Anda crunch pada aspek satu dan kemudian kebalikannya. Latihan ini menargetkan obliques baik.
    Leg tarik ins latihan Duduk di atas bangku sit-up Anda (membuatnya datar jika Anda bisa). Perlahan-lahan meluruskan kaki dan menyampaikan mereka ke dada Anda untuk fokus pada perut bawah Anda.
    Leg penurunan dorong latihan Duduk bangku sit-up Anda dalam posisi penurunan (jika Anda bisa) dan perlahan-lahan crunch ke atas dengan bantuan abs Anda. pastikan untuk mencoba latihan ini dengan lambat dan cara yang terkendali untuk menghindari menyakiti diri sendiri.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply