cara mengecilkan lengan pasca melahirkan

cara mengecilkan lengan pasca melahirkan Berikut adalah beberapa pose yoga yang mungkin Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang dalam rangka untuk mengurangi beberapa inci dari pinggang Anda dan pada saat yang sama, mengurangi tekanan dalam hidup.

Sabit

Crescent adalah yoga pose bahwa perusahaan abs, pinggul dan paha yang membuatnya sangat cocok untuk bagaimana untuk mendapatkan pinggang yang ramping. Oleh karena itu, salah satu yoga terbaik pose yang Anda harus menambahkan dalam rutinitas Anda. Untuk melakukan hal ini, berdiri dengan kaki Anda bersama-sama dan jari-jari kaki Anda set ke depan.

Letakkan tangan di sisi tubuh. Selanjutnya, tarik napas dan mengangkat tangan di atas kepala Anda seolah-olah Anda sedang mencoba untuk mencapai langit-langit dengan ujung jari Anda. Kemudian, napas sementara membungkuk ke depan dari pinggul Anda. Bawa tangan Anda ke lantai. Tarik napas lagi. Saat Anda mengeluarkan napas, sepak terjang kembali dengan kaki kanan, kemudian, mengangkat tangan di atas kepala Anda sambil menatap ke depan. Tahan posisi selama beberapa detik dan kembali perlahan-lahan ke posisi pertama. Ulangi (kali ini, sepak terjang dengan kaki kiri).

Willow

Willow adalah yoga pose yang dapat membantu mengencangkan sisi otot perut atau obliques. Untuk melakukan hal ini, berdiri dengan kaki Anda bersama-sama, dengan lengan di sisi tubuh.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply