cara menurunkan berat badan setelah melahirkan normal

cara menurunkan berat badan setelah melahirkan normal * Diversion Biliopancreatic: Tujuan dari operasi ini adalah untuk membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi dan mengubah proses pencernaan yang normal. Hal ini juga melibatkan penciptaan kantong perut, tetapi merupakan kantong besar dari satu dibuat dalam operasi penurunan berat badan ketat. Pengalihan Biliopancreatic mengubah anatomi usus kecil untuk mengalihkan empedu dan pankreas jus sehingga mereka memenuhi makanan tertelan lebih dekat ke tengah atau akhir dari usus kecil. Pasien melaporkan tingkat kepuasan yang lebih besar dengan prosedur ini dibandingkan dengan operasi penurunan berat badan ketat, karena mereka bisa makan makanan yang lebih besar. Dan operasi ini menyediakan jumlah terbesar malabsorpsi, juga memungkinkan untuk jumlah terbesar dari penurunan berat badan. Tetapi dengan operasi penurunan berat badan membatasi, keberhasilan jangka panjang tergantung pada kemampuan pasien untuk mematuhi diet, suplemen, olahraga dan rejimen perilaku.

Prosedur Gabungan:

Bypass Lambung Roux-en-Y adalah prosedur baru dikembangkan yang memanfaatkan prinsip-prinsip dari kedua operasi penurunan berat badan ketat dan malabsorptive. Menurut American Society for Bedah bariatrik dan National Institutes of Health, Roux-en-Y bypass lambung adalah operasi penurunan berat badan yang paling sering dilakukan di Amerika Serikat. Prosedur ini melibatkan penciptaan kantung lambung kecil dengan sisa perut benar-benar dijepit menutup dan dibagi dari kantong. Outlet dari kantong daripada bermuara langsung ke bagian bawah jejunum, sehingga melewati penyerapan kalori. Dengan menambahkan malabsorpsi dengan prosedur penurunan berat badan membatasi, makanan tertunda dalam pencampuran dengan empedu dan pankreas jus yang membantu dalam penyerapan nutrisi. Hasilnya adalah rasa awal kenyang, dikombinasikan dengan rasa kepuasan yang mengurangi keinginan untuk makan.

Dr Edward F. Kelompok III, DC, Ph.D. adalah penurunan berat badan yang diakui secara internasional dan ahli kesehatan alami dan Presiden Houston berbasis global Healing Center. Produk terbaru Dr. Group adalah produk penurunan berat badan Slimirex. Untuk informasi lebih lanjut tentang penurunan berat badan, kunjungi The Weight Losss & Obesitas Resource Center di http://www.weightlossobesity.com

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply