cara membakar lemak di ketiak

cara membakar lemak di ketiak Misalnya: Jika Anda pergi in-line skating selama 30 menit di roll santai, Anda bisa membakar sekitar seratus kalori - sekitar 80 persen dari dari lemak (sehingga 80 kalori lemak). Tetapi ketika Anda menghabiskan jumlah waktu yang sama skating dengan sepenuh hati atas perbukitan saja, Anda bisa membakar Tiga ratus kalori - Tiga puluh persen dari mereka dari lemak (yang Sembilan puluh kalori lemak). Akibatnya pada kecepatan cepat, Anda membakar lebih dari dua kali lipat kalori dan Sepuluh kalori lemak ekstra.

Tentu, akan lebih cepat dan lebih keras tidak selalu lebih baik. Ketika Anda baru memulai, Anda mungkin tidak dapat mempertahankan kecepatan yang lebih cepat cukup lama untuk membuatnya bernilai saat Anda. Haruskah Anda pergi lebih lambat, Anda mungkin mempunyai banyak lagi, sehingga Anda akan berakhir membakar lebih banyak kalori dan lemak dengan cara ini.

Latihan apa membakar kalori yang paling?

Hal ini dimungkinkan untuk membakar 1.000 kalori jam melakukan kegiatan intensif - jika Anda engkol mesin ke tingkat atas dan jika Anda kebetulan memiliki kaki bionik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply