cara memutihkan kulit hitam dengan alami

cara memutihkan kulit hitam dengan alami Mercury adalah, tentu saja, logam berat berbahaya dan dimasukkan dalam produk perawatan kulit yang kontroversial. Perusahaan kosmetik besar mengklaim bahwa itu adalah "aman" karena tidak menembus dermis. Pendukung keselamatan publik mengatakan bahwa itu adalah "tidak aman", karena dapat menembus dan masuk ke aliran darah.

Pemutih, kulit dan exfoliant terutama menjengkelkan, tetapi kemerahan dan peradangan yang menyebabkan mereka dapat menjadi kronis dan menyebabkan masalah di masa depan. Peradangan kronis berperan dalam pengembangan rosacea dan degenerasi DNA. Degenerasi DNA dapat menyebabkan kerutan atau pertumbuhan kanker.

Jadi, kata pertama saya saran untuk memilih krim pemutih kulit untuk menghindari nama besar merek. Baca label bahan dan mencari alternatif yang paling alami.

Akting tercepat, paling efektif pemutih kulit krim yang juga aman dan alami termasuk ekstrak dari akar yang disebutkan di atas dan protein khusus yang diekstrak dari wol domba. Protein telah ditunjukkan untuk merangsang produksi sel kulit. Ekstrak akar telah ditunjukkan untuk menghambat produksi melanin. Jadi, apa yang Anda dapatkan adalah omset cepat sel berwarna lebih terang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply