manfaat daun sirih untuk ibu nifas

manfaat daun sirih untuk ibu nifas Sitotoksisitas / Antikanker Potensi: Studi dievaluasi ekstrak air daun studi sitotoksisitas on line Hep-2 sel. Mean CTC50 adalah 96,25 ug / ml menunjukkan sitotoksisitas ampuh dan properti antikanker kemungkinan. (31)
• Potensi Anti-Diabetic / Daun: Studi mengevaluasi kemungkinan P. betle sebagai neutraceutical untuk pasien diabetes mellitus. Pasien diobati dengan baik P. betle atau triphal (obat antidiabetes herbal). Hasil menunjukkan kemampuan P. betle kapsul yang terbuat dari semprotan bubuk kering sirih ekstrak air panas sebagai pengobatan yang potensial untuk pasien diabetes tipe 2. (32)

• antimalaria / Antioksidan: Studi mengevaluasi potensi fitokimia dan antioksidan dari ekstrak kasar untuk efek antimalaria mungkin. Penapisan fitokimia menghasilkan kandungan kimia antiplasmodial. Ekstrak dipamerkan kemampuan ampuh untuk mengikat radikal bebas dan menunjukkan aktivitas schizonticidal signifikan dalam tiga model evaluasi antimalaria. (33)

• Antijamur / Hydroxychavicol: Hydroxychavicol, terisolasi dari ekstraksi kloroform dari ekstrak air P. betle, diselidiki untuk aktivitas antijamur terhadap 124 strain jamur yang dipilih. Hydroxychavicol menunjukkan efek penghambatan pada spesies jamur signifikansi klinis.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply