cara menghilangkan noda hitam jerawat alami

cara menghilangkan noda hitam jerawat alami Ketika Anda berada di luar di bawah sinar matahari, jika Anda tidak mengenakan tabir surya dan menutupi daerah yang paling terkena sinar matahari. Sinar UV dari matahari meningkatkan produksi melanin di kulit Anda. Semakin banyak melanin yang diproduksi, semakin gelap warna kulit Anda akan menjadi. Itu adalah bagaimana Anda mendapatkan kecokelatan ketika Anda berada di bawah sinar matahari. Melanin akan terjadi lebih banyak di beberapa tempat, sehingga membentuk usia olahraga atau matahari tempat seperti yang juga disebut.

Metode pencegahan terbaik untuk menghindari hal ini terjadi adalah dengan menggunakan tabir surya SPF 15 atau lebih tinggi dan tidak tinggal di bawah sinar matahari untuk waktu yang sangat lama.

Anda tidak harus memperlakukan bintik-bintik usia Anda dengan perawatan agresif seperti: pengamplasan, pembekuan, laser, dermabrasi atau chemical peeling. Alih-alih menggunakan produk yang alami dan aman dengan bahan-bahan aktif yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga tidak akan membahayakan kulit Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply