gimana cara menghaluskan kulit wajah

gimana cara menghaluskan kulit wajah Minum banyak air juga akan gemuk sampai kulit Anda yang akan meminimalkan keriput dan pori-pori besar juga. Seperti yang kita usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan kelembaban sehingga sangat penting untuk meringkuk di cairan, khususnya air.

# 2 - The Power of Jojoba Oil

Obat kulit halus lain yang dapat membantu meratakan warna kulit dan tekstur adalah melalui penggunaan minyak jojoba. Minyak jojoba memiliki banyak kegunaan. Ia memiliki sifat pelembab, dan juga bekerja sebagai antijamur yang efektif dan agen antibakteri.

Minyak jojoba juga mengandung vitamin penting seperti B-kompleks dan vitamin E serta mineral seperti seng dan yodium. Tidak pasang pori-pori dan benar-benar mengurangi produksi sebum sehingga ada kemungkinan kurang dari pembentukan jerawat.

Anda dapat menggunakan minyak jojoba dengan menempatkan beberapa tetes di tangan Anda dan menggosok mereka bersama-sama sebelum mendaftar ke wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung minyak jojoba tapi pastikan bahwa mereka dibuat dengan bahan-bahan organik dan bebas kimia.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply