cara menghaluskan kulit tubuh secara alami dan cepat

cara menghaluskan kulit tubuh secara alami dan cepat Kita semua tahu itu penting untuk menggunakan sunblock karena alasan kesehatan, tetapi akan pergi jauh ke arah menjaga kulit Anda halus, juga.

"Gunakan sunblock agama," kata White. "Kerusakan Sun menciptakan keriput dan coarsens kulit. Cari sunblock Anda seperti itu dibuat untuk wajah, sebaiknya dengan bahan-bahan alami seperti titanium dioxide dan zinc oxide."
melembabkan

Kita tidak bisa mengatakan ini cukup: Melembabkan, melembabkan, melembabkan. Dr Joshua Zeichner, direktur penelitian kosmetik dan klinis untuk Departemen Dermatology di Mt. Sinai Medical Center, setuju.

"Melembabkan dua kali sehari," katanya. "Ini akan meningkatkan hidrasi kulit dan menyegel retakan antara sel-sel kering pada permukaan kulit."
pergi alami

Solusi untuk kulit lebih halus tidak selalu dapat ditemukan di rak toko obat. Kadang-kadang, yang paling sederhana, produk alami yang paling memiliki kekuatan untuk membuat Anda bersinar. Alexis Wolfer, pendiri redaksi TheBeautyBean.com, memiliki beberapa saran untuk cara alami untuk mendapatkan kulit halus.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply