cara memutihkan kulit tangan

cara memutihkan kulit tangan - Campuran jus lemon, air mawar dan jus mentimun harus diterapkan pada wajah sebagai paket wajah. Lemon jus adalah asam sitrat yang membantu menghapus tan dan mentimun dan air mawar adalah agen pendingin.

- Pencampuran bersama beberapa madu dan lemon jus dan menerapkannya pada daerah yang terkena bisa menjadi salah satu yang terbaik campuran anti tan pack.

- Mempersiapkan pasta dari susu mentah, kunyit dan jus lemon. Campuran ini kemudian harus diterapkan pada kulit dan diizinkan untuk tetap sampai mengering. Setelah itu, harus dicuci dengan air dingin.

- Siapkan campuran gandum dan buttermilk. Campuran ini harus digosok ke daerah kecokelatan seperti oat akan membantu dalam pengelupasan kulit dan di sisi lain susu mentega diketahui sangat menenangkan untuk kulit.

- Pencampuran bersama beberapa gram tepung, air jeruk nipis dan beberapa dadih pada daerah yang terkena secara teratur memberikan hasil terbaik terhadap tanning.

- Menerapkan beberapa jus lemon segar dan memungkinkan untuk tetap selama setidaknya 15 menit di siku, lutut atau daerah tambal sulam membantu menghilangkan tan dan membuatnya adil.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply