cara tradisional memutihkan jari kaki

cara tradisional memutihkan jari kaki Maria

Maria
Gelap bintik-bintik cokelat jahat seluruh kulit saya
oleh: Tima

Hi Juga! Saya telah di AS selama sekitar lima tahun sekarang dan karena saya ingat diri saya memiliki bintik-bintik pada kulit saya. Saya telah mencoba segala sesuatu yang mungkin tetapi saya belum melihat inprovement apapun. Saya menikah dalam waktu sekitar dua bulan dan suami-to-be saya ingin pergi pada madu-bulan, tapi saya tidak tahu bagaimana mengatakan kepadanya saya memiliki bintik-bintik cokelat jahat. Tolong bantu saya. Bagian terburuk adalah bahwa saya sangat ringan dan tempat telah ada yang bersembunyi. Mohon bantuannya!

Jawaban:

Hi Tima, saya bisa membayangkan stres yang sedang Anda alami sekarang. Anda juga dapat memilih untuk menjadi jujur dengan Anda suami-to-be hanya dalam kasus Anda gagal untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap masalah ini dalam waktu 2 bulan.

Sebagai recommendationm, mengapa tidak Anda mencoba apa yang saya disarankan di bawah - Dermaline Papaya Soap dan Whitening Lotion.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply