karya ilmiah tentang manfaat daun kelor

karya ilmiah tentang manfaat daun kelor Moringa sangat luar biasa untuk sifat gizi. Dibandingkan dengan jumlah yang sama dari superfoods dipuji biasa, tanaman ini keluar pemenang. Ketika diuji, daun bubuk kering ditemukan mengandung tujuh belas kali kalsium dari susu, lima belas kali kalium dalam pisang, sembilan kali protein yogurt, dan kekalahan dua puluh lima kali besi dalam bayam.

Jelas, tanaman ini patut dicatat sebagai suplemen gizi. Sebenarnya, karena kandungan luar biasa padat dan seimbang vitamin, mineral dan protein, kelor telah banyak digunakan untuk memerangi kekurangan gizi di Afrika, dan telah dilaporkan telah sukses luar biasa cepat. Dalam bentuk kering dan capsulated, kelor hampir bisa mengambil tempat multivitamin harian Anda.

Bacaan lebih lanjut dianjurkan

Hanya dengan jumlah buku yang ditulis pada topik, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada lebih banyak tentang kelor yang bisa dikatakan daripada yang bisa masuk ke dalam hanya satu artikel. Terlepas dari profil yang luar biasa sebagai makanan super, kelor memiliki banyak keutamaan lain dan kemampuan termasuk pemurnian air, retensi tanah dan re-mineralisasi, dan melanggar angin. Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan gambaran singkat dari tanaman kelor pada umumnya. Saya sarankan membaca lebih lanjut tentang tanaman ini heran, karena seperti pembangkit tenaga listrik gizi seperti kelor pasti bernilai mengetahui lebih lanjut tentang.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply