cara memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan cepat

cara memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan cepat Mereka sangat efektif dan telah dicoba dan diuji oleh orang-orang di seluruh dunia. Selain mencoba obat ini, Anda juga harus memastikan untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk mengurangi penggelapan lanjut dari kulit.

Beberapa dari kita malu dengan ketiak yang gelap dan hindari memakai pakaian tanpa lengan atau pakaian renang. Gelap patch kulit di bawah lengan Anda terjadi baik pada pria maupun wanita, namun lebih sering terjadi pada wanita dengan kulit yang lebih gelap. Banyak telah mencoba berbagai "gelap ketiak perawatan" seperti krim dan gel, tetapi belum melihat perubahan yang mereka telah diharapkan. Ketiak gelap disebabkan oleh hiperpigmentasi di daerah ketiak dan banyak kali disebabkan oleh perubahan tingkat hormon dan khusus selama kehamilan. Berikut ini adalah daftar hal-hal yang tidak seharusnya melakukan itu daftar beberapa solusi untuk membantu Anda menyingkirkan mereka:

Mencukur - Berhenti menggunakan pisau cukur untuk mencukur ketiak Anda seperti ketika Anda melakukannya memotong rambut tepat di bawah permukaan kulit yang terlihat seperti jerami. Krim hair removal melakukan hal yang sama yang membuat ketiak terlihat lebih gelap. Cobalah waxing karena menghilangkan rambut dari akar itu sendiri. Untuk waxing Anda dapat mencoba BODY sugaring, yang merupakan teknik hair removal kuno yang bekerja sangat baik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply